Pages

Labels

Kamis, 31 Januari 2013

Messi Exclusive Ballon d'Or 2012 Boots




   
 
 


Menyusul kesuksesan meraih Ballon d'Or yang keempat kalinya berturut-turut, bintang Barcelona, Lionel Messi akan menggunakan sepatu edisi khusus edisi Ballon d'Or.

Ya, Messi akan menggunakan sepatu edisi spesial f50. Berbeda dengan biasanya, sepatu ini dilengkapi dengan empat angka yang menandai tahun dimana dia mendapatkan Ballon d'Or yaitu pada 2009, 2010, 2011 dan 2012.

Dilansir Dirty Tackle, sepatu tersebut berwarna hitam bernuansa emas yang dilengkapi dengan 'sun of May' atau matahari mei yang merupakan simbol bendera Argentina, negara asal Messi.
Ini bukan pertama kalinya Adidas menyediakan sepatu edisi khusus Ballon d'Or. Di musim lalu mereka juga sudah membuat sepatu khusus f50 dengan warna putih emas. Yang berbeda adalah di tahun ini adidas tidak menampilkan tulisan "FIFA Ballon d'Or Player Of The Year" seperti musim lalu.

Rencananya Messi akan menggunakan sepatu ini saat menghadapi Malaga di laga lanjutan La Liga, Minggu 13 Januari 2013. Kendati demikian, adidas belum berniat untuk memasarkan sepatu Ballon d'or f50 ini.

0 komentar:

Posting Komentar